Jumat, 27 Januari 2012

Slempit rock city

mlam ini saya bru bza mrsakan nikmatx kota slempit yg tdk spi lagi...
bgi pngunjung asing atau bza jga d.sbut orang luar daerah slempit jka brkenan mampirlah k.wrung cak bodong...
disini terdapat bnyak hiburan trutama bidang musik dari aliran dangdut smpai aliran hiprock sperti saya..hehehehe,..,.,.,........


disini kita sedang menikmagti indahnya bulan pada malan hari dan sejuknya udara malam hari seakan-akan rsanya udara seprti di pacet.....disini terdapat kopi maupun minuman lainnya......bukan mnuman kras low yo...hehehehe...................


mnuman disini halal-halal dan sangat enak rasanya apalagi ditambah dengan adanya gitar dan lesehan....


dan saya sangat brtrimakasih kepada bupati yang telah memberikan izin sepenuhnya untuk mendirikan warung prof.Dr. KH. bodong MM yang sangatv banyak cabangnya mulai dari sabang smpai merauke....

warung ini tidak kalah keren dng cafe yang ada di mall-mall...........
kbnyakan cafe di mall-mall tidak ada tikarnya.......hehehehe    bner kan???????????


udh dlu ya saya mau nrusin mmandang bulan yang indahnya tiada tara.....

sampai jumpa kembali bersama saya prof.Dr. I nyoman toomy yanuar rizki Skep, ns Mkes,.........



heheheheheheheehehehe......smoga saja gelar itu bisa bersanding di kehidupan nyata saya...
aaaaammmiinnn,,..,.,....

0 komentar:

Posting Komentar